Tuesday 7th of May 2024

The Quintessential Quintuplets Belum Tamat! Anime Kembar 5 Ini Akan Tampilkan Cerita Baru

×

The Quintessential Quintuplets Belum Tamat! Anime Kembar 5 Ini Akan Tampilkan Cerita Baru

--

ASCOMAXX.com – Penggemar anime aksi wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai berita dari anime The Quintessential Quintuplets Movie yang ternyata belum tamat. Anime yang menampilkan dengan karakternya yang kembar 5 ini  akan tampilkan cerita baru.

Menyaksikan anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini juga sudah banyak genre anime yang bisa dipilih sesuai dengan referensi pribadi.


Baca juga: Daftar Anime Spring Musim Semi Terbaru 2023, Segera Hadir! Isekai Shoukan wa Nidome desu dan Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1136, Ada Agen FBI yang Dibunuh!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Buddy Daddies Season 2, Semakin Seru dan Menarik! Lengkap Link Nonton GRATIS

The Quintessential Quintuplets Movie merupakan sebuah film anime dengan genre romantis komedi. Film tersbeut juga memiliki judul lainnya adalah Eiga Go-Tōbun no Hanayome.

Diketahui jika The Quintessential Quintuplets Movie adalah sebuah film yang diarahkan oleh Masato Jinbo. Film tersebut diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama karya Nego Haruba. Cinematography dari film tersebut digarap oleh Daisuke Chiba.

The Quintessential Quintuplets Movie diproduksi oleh Bibury Animation Studios. Film tersebut dirilis di Jepang pada tanggal 20 Mei 2022. Hingga saat ini, film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 16,1 juta US Dollar.

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah pengisi suara dari The Quintessential Quintuplets Movie:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
• Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
• Ayana Taketatsu sebagai Nino Nakano
• Miku It sebagai Miku Nakano
• Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
• Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Sumber:

UPDATE TERBARU