Saturday 20th of April 2024

LOKER Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023 Untuk Semua Lulusan dari SMA/SMK, D3, Hingga S1

×

LOKER Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia 2023 Untuk Semua Lulusan dari SMA/SMK, D3, Hingga S1

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai lowongan pekerjaan di Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Coffee Bean & Tea Leaf merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.


Baca juga: Info LOKER Janji Jiwa Terbaru 2023 di Semua Outlet, Bergabunglah Bersama Perusahaan FnB Populer Indonesia

Baca juga: LOKER Crew Kober Mie Setan Seluruh Outlet Terbaru 2023, Jadi Salah Satu Resto Mie Level Populer dan Kekinian

Baca juga: LOKER J.CO Donuts & Coffee Terbaru 2023, Berikut Tata Cara Daftarnya

Untuk menambah informasi, jauh sebelum masuk ke Indonesia, franchise Srarbucks hampir mencoba untuk membeli brand The Coffee Bean. Tujuan mereka yaitu untuk kebutuhan ekspansi ke wilayah Los Angeles.

Setelah itu, penawaran tersebut ditolak oleh pasangan Hyman. Dan Starbucks pun pada akhirnya membuka gerainya di Los Angeles dengan lokasi yang berbeda. Tetapi, hal tersebut justru berbuah baik untuk pasangan Hyman.

Sejak tahun 1963, The Coffee Bean & Tea Leaf telah memberikan pengalaman kopi dan teh kualitas terbaik dunia kepada pelanggan. Untuk memberikan pengalaman tersebut, bisnis FnB ini mengandalkan Anggota Tim yang luar biasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU