Sunday 28th of April 2024

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 2 Sub Indo, Bahaya! Pembunuh Berdarah Mulai Memasuki Kota

×

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 2 Sub Indo, Bahaya! Pembunuh Berdarah Mulai Memasuki Kota

--

ASCOMAXX.com – Yang suka anime sini rapatkan barisan! Yuk langsung saja simak update informasi mengenai link nonton anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 2 sub indo. Cek selengkapnya di sini, ya! 

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 76 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Melawan Iblis Merah

Baca juga: Nonton Film The Exorcist: Believer (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Pencarian Chris MacNeil untuk Menghilangkan Teror Misterius

Baca juga: Sinopsis Film The Exorcist: Believer (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Horor Victor Fielding Melepaskan Belenggu Setan Anaknya

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Anime Kage no Jitsu Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 4 Oktober 2023 melalui At-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, hingga BS NTV. Di Indonesia Kage no Jitsu Season 2 di Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute, The Eminence in Shadow, Shadow Garden, atau 陰の実力者になりたくて musim pertama rilis pada Oktober 2022 hingga Februari 2023.

Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus. Promotional Video (PV) anime Kage no Jitsu Season 2 sendiri sudah rilis pada 6 September 2023 dengan panjang durasi 1 menit 42 detik.

Sumber:

UPDATE TERBARU