Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Film The Exorcist: Believer (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Horor Victor Fielding Melepaskan Belenggu Setan Anaknya

×

Sinopsis Film The Exorcist: Believer (2023) Tayang di Bioskop! Kisah Horor Victor Fielding Melepaskan Belenggu Setan Anaknya

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi terkait dengan salah satu film horor yang saat ini sedang tayang, berjudul The Exorcist: Believer (2023) yang akan kami bahas dan rangkum disini. Silahkan simak sinopsis  lengkapnya sampai selesai ya.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Film The Exorcist: Believer, yang awalnya dijadwalkan tayang pada 13 Oktober, akhirnya resmi ditayangkan di bioskop Indonesia pada Rabu, 4 Oktober.

Baca juga: Nonton Film Hidden Strike (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan Pekerja Kilang Minyak yang Mendapat Serangan

Baca juga: Sinopsis Film Khufiya (2023) dan Daftar Pemain, Menangkap Penyusup yang Menjual Rahasia Pertahanan India!

Baca juga: Link Nonton Film Dumb Money (2023) Full Movie Sub Indo GRATIS Adaptasi Kisah Nyata Sukses Instan Dalam Semalam

Film ini adalah kelanjutan dan babak baru dari kisah horor legendaris The Exorcist yang pertama kali dirilis pada tahun 1973. Kisah ini diadaptasi dari novel yang sangat populer yang juga berjudul The Exorcist karya William Peter Blatty yang diterbitkan pada tahun 1971.

The Exorcist: Believer adalah sebuah film horor Amerika yang dirilis pada tahun 2023, disutradarai oleh David Gordon Green, yang juga berperan dalam penulisan naskah bersama Peter Sattler. Ini merupakan bagian keenam dari seri film The Exorcist dan berfungsi sebagai sekuel langsung dari film The Exorcist.

Sumber:

UPDATE TERBARU