Friday 3rd of May 2024

Nonton Film Hidden Strike (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan Pekerja Kilang Minyak yang Mendapat Serangan

×

Nonton Film Hidden Strike (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Aksi Penyelamatan Pekerja Kilang Minyak yang Mendapat Serangan

--

ASCOMAXX.com - Salah satu film aksi yang siap menghibur akan kami bahas pada artikel kali ini. Berikut ini adalah link nonton film Hidden Strike (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Hidden Strike tengah hadir di bioskop Indonesia. Hidden Strike sendiri merupakan salah satu film aksi-komedi terbaru Jackie Chan dan John Cena yang tayang pada 6 Juli 2023. Film Hidden Strike ini menjadi comeback Jackie Chan yang merupakan aktor film aksi yang banyak membintangi berbagai film action.


Di film ini jackie akan beradu akting dengan mantan pegulat profesional Amerika, John Cena film ini membuat ekspektasi penonton makin tinggi.

Tak hanya itu film Hidden Strike ini juga menggandeng beberapa aktor Amerika dan Tiongkok lainnya pun akan bergabung untuk ikut meramaikan film aksi-komedi terbaru ini. Begini sinopsisnya.

Baca juga: Nonton Film Korea Long Distance (2023) Sub Indo 1080p GRATIS, Kencani Vokalis Band Jang Dong Yoon Tak Bisa LDR

Baca juga: Link Nonton Film Thailand Sapparoe (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Spin-off Dari Thibaan The Series yang Tayang 2017

Baca juga: Sinopsis Film Thailand Sapparoe (The Undertaker) 2023 Sebuah Perjalanan Untuk Memaknai Arti Kehidupan dan Kematian

Ringkasan Film Hidden Strike

Hidden Strike sendiri adalah sebuah sajian film yang juga di kenal dengan nama Project X-traction, The Furious Sandstorm atau S.N.A.F.U. Film ini berlatar belakang di irak yang menceritakan tentang dua mantan anggota pasukan tentara.

Mereka mengawal sekelompok warga sipil untuk melewati jalur terkenal di Baghdad yang di sebut ”Jalan Raya Kematian”. Tujuan mereka adalah zona hijau aman dimana para kelompok warga ini bisa tinggal dengan nyaman.

Jackie Chan yang berperan sebagai Luo Feng mengawal beberapa karyawan dari perusahaan kilang minyak. Namun sayangnya perusahaan ini di serang yang pada akhirnya membuat Luo Feng dan rekan-rekan pegawai di sana harus menyelamatkan diri.

Sumber:

UPDATE TERBARU