Monday 6th of May 2024

Viral VTuber Amano Pikamee Graduate Setelah Hiatus Sebulan, Diduga Buntut Bully Kasus Main Hogwarts Legacy

×

Viral VTuber Amano Pikamee Graduate Setelah Hiatus Sebulan, Diduga Buntut Bully Kasus Main Hogwarts Legacy

--

VTuber Amano Pikamee Graduate Setelah Hiatus

Amano Pikamee adalah seorang vtuber VOMS Project. Ia mengklaim dirinya sebagai sebuah monster berelemen petir yang hobi bermain game.

Dalam perkenalannya sosoknya berkata bahwa ia ingin menciptakan memori yang menyenangkan bersama dengan para penontonnya. Dalam kemampuan berbahasa, skill-nya sangat baik dalam berbahasa Jepang serta mampu berbahasa Inggris.


Pikamee sendiri tidak menjelaskan secara spesifik mengenai alasan dari Graduate ini namun mengingat beberapa waktu lalu Pikamee melakukan livestream untuk game Hogwarts Legacy dan mendapat online harassing dari golongan tertentu.

Mengikuti kejadian ini, Pikamee hiatus satu bulan hingga menghapus semua video dia di platform Twitch

Baca juga: Wajah Asli Vestia Zeta Terbongkar di Face Reveal, Intip Profil dan Biodata Vtuber Hololive Famous yang Satu Ini

Baca juga: Instagram Tsunnyanchan dan Vtuber yang Tersandung Kasus Perselingkuhan, Inisial P!

Baca juga: Usada Pekora Face Reveal, Ternyata Begini Sosok Asli VTuber yang Imut dan Bikin Geger Penggemar

Namun jangan sedih, meski graduate, pelaksanaan pop-up store VOMS PARK  tetap mengundang Pikamee yang mungkin juga akan mejadi kesempatan terakhir antara Pikamee dengan Tomoshika, Miuneru Haneuzu, dan Ryugon di-event yang diselenggarakan oleh VOMS Project.

Beberapa merchandise Pikamee, akan dihentikan produksinya pada tanggal 31 Maret. Ada kemungkinan kita masih bisa membelinya, tetapi tentunya setelah barang itu habis maka tidak akan adalagi penjualannya secara resmi.

Itulah tadi informasi tentang VTuber Amano Pikamee yang sedang hangat diperbincangkan para warganet. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa sampaikan pendapat di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU