Saturday 4th of May 2024

Profil Pavolia Reine yang Baru Saja debut 3D Showcase Vtuber Hololive Lengkap dengan Nama Asli, Mana Tahan

×

Profil Pavolia Reine yang Baru Saja debut 3D Showcase Vtuber Hololive Lengkap dengan Nama Asli, Mana Tahan

--

ASCOMAXX.com - Berikut ada Pavolia Reine, si cantik yang selalu bikin kepo penggemar, ternyata ini wajah aslinya. Para penggemar ramai ucapkan selamat kepada Reine atas debut 3D-nya yang menurut mereka luar biasa.

Selain berbicara bahasa Indonesia, Reine juga fasih berbahasa Inggris, seperti yang terlihat dalam penampilan debut streamingnya di mana dia menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris dalam percakapannya saat memperkenalkan diri. Selain kedua bahasa tersebut, Reine juga mempelajari bahasa Jepang.


Namun, sebagai Putri Merak, dia tidak dapat berbicara dalam bahasa merak di dunia manusia, karena menurutnya bahasa merak di dunia manusia berbeda dengan bahasa yang digunakan di tanah kelahirannya. Merak sendiri adalah karakter yang selalu dibawakan oleh Reine saat live.

Baca juga: Link Nonton Anime Liar Liar (2023) SUB INDO Episode 3: Permainan di Kelas Musuh Hiroto

Baca juga: Rincian Biaya Membangun Rumah 2 Lantai Sederhana di Kampung Dengan Budjet Rp100 Juta Tinggal Huni

Baca juga: Nonton World on Fire Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Aksi Perang Dunia II di Kota Manchester

Baru-baru ini yang ramai dibicarakan oleh netizen adalah Pavolia Reine karena pada debut pertamanya dalam Showcase Vtuber Hololive terlihat asetnya yang besar dan menarik perhatian para penggemar. Dia sendiri merupakan seorang vtuber anggota dari agensi hololive English, cabang bahasa Inggris dari hololive Production, sebuah perusahaan yang mengelola sejumlah vtuber populer.  Reine dikenal karena kepribadiannya yang ceria, enerjik, dan humoris.

Dia sering melakukan siaran langsung di platform streaming seperti YouTube dan Twitch, di mana dia bermain game, mengobrol dengan penonton, dan kadang-kadang menyanyi. Reine memiliki keterampilan komunikasi yang baik dan seringkali berinteraksi secara aktif dengan komunitasnya melalui chat dan kolaborasi dengan vtuber lainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU