Sunday 5th of May 2024

Wajah Asli Vestia Zeta Terbongkar di Face Reveal, Profil dan Biodata Vtuber Hololive Famous Paling Dicintai Penggemar!

×

Wajah Asli Vestia Zeta Terbongkar di Face Reveal, Profil dan Biodata Vtuber Hololive Famous Paling Dicintai Penggemar!

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan face reveal wajah asli Vestia Zeta Vtuber Hololive yang banyak digandrungi fans. Tak hanya itu kami juga sudah siapkan profil dan biodatanya khusus buatmu. 

Vestia Zeta sendiri memiliki nama Jepang ベスティア・ゼータ. Sosoknya adalah YouTuber Virtual wanita Indonesia yang terkait dengan hololive.


ia memulai debutnya sebagai bagian dari cabang VTubers generasi ketiga Indonesia (ID) bersama Kaela Kovalskia dan Kobo Kanaeru. Vestia Zeta  adalah rekrutan misterius ke-7 dari Unit Arsip Rahasia yang memiliki lisensi penuh untuk mengumpulkan data virtual. , ia ternyata juga dikenal sebagai codename V.7.

Baca juga: Nonton Run BTS! 2023 Special Episode: Next Top Genius Sub Indo di Youtube Bangtan TV, Mukbang Pizza Bareng 7 Member

Baca juga: Daftar Pemain Drama China When Is the Son off Season 2 (2022), Adaptasi Web Novel Populer Tayang di YouTube Idol & Romance

Baca juga: Link Nonton Film The Banshees of Inisherin (2022) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Belakangan banyak Vtuber yang melakukan face reveal. Face Reveal adalah sebuah tindakan untuk mengungkapkan jati diri seseorang ke publik, yang biasanya jarang menampakkan diri atau selalu memakai mask atau topeng, karena suatu dan lain hal akhirnya mengungkapkan jati dirinya ke depan umum.

Sumber:

UPDATE TERBARU