Friday 10th of May 2024

Link Nonton Anime Liar Liar (2023) SUB INDO Episode 3: Permainan di Kelas Musuh Hiroto

×

Link Nonton Anime Liar Liar (2023) SUB INDO Episode 3: Permainan di Kelas Musuh Hiroto

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini adalahLiar Liar (2023). Anime ini Saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kini, anime tersebut telah memasuki eisode 3. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, berikut informasi lengkap terkait link nonton episode baru.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime Jepang populer yang harus kamu tonton adalah Liar Liar (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial mangaa dengan judul yang sama yang mengusung genre drama fantasi yang bertemakan sekolah dan game.

Baca juga: Nonton Anime Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto (2023) Episode 3 Sub Indo Akira Tendo Dikejar Para Zombie

Baca juga: Nonton Anime Undead Girl Murder Farce Episode 3 SUB INDO, Penyelidikan Kematian Istri Vampir Abad 19

Baca juga: Sinopsis Anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023), Nostalgia dengan Serial Populer Tahun 90an

Liar Liar (2023) adalah anime terbaru yang rilis pada 8 Juli 2023 dan akan berakhir dengan total 12 episode pada 23 September 2023. Anime Jepang ini merupakan garapan dari studio GEEK TOYS yang hadirkan kisah seru dan menarik.

Anime Liar Liar (2023) juga dikenal dengan judul lain, Liar, Liar, ライアー・ライアー, Ложь на лжи. Anime Jepang ini adaptasi dari novel dengan judul sama yang tayang dengan durasi 23 menit disetiap episode barunya.

Nonton Anime Liar Liar (2023) SUB INDO

Sumber:

UPDATE TERBARU