Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Undead Girl Murder Farce Episode 3 SUB INDO, Penyelidikan Kematian Istri Vampir Abad 19

×

Nonton Anime Undead Girl Murder Farce Episode 3 SUB INDO, Penyelidikan Kematian Istri Vampir Abad 19

--

ASCOMAXX.com - Kini anime baru telah baru saja rilis berjudul Undead Girl Murder Farce pada musim Summer 2023 kali ini. Nah kali ini akan kami sahre kepada mu soal Nonton Anime Undead Girl Murder Farce Episode 3 SUB INDO yang pastinya selalu kami berikan link nontonnya di bawah ini.

Anime Undead Girl Murder Farce merupakan adaptasi dari seri novel Jepang yang ditulis oleh Yugo Aosaki. Ini mulai diterbitkan pada bulan Desember 2015, dengan tiga volume diterbitkan pada tahun 2021. Sebuah adaptasi manga yang diilustrasikan oleh Haruka Tomoyama memulai serialisasi di Shonen Sirius Bulanan Kodansha majalah pada Juni 2016. Anime ini bergenre  Detective, Historical, Vampire.


Baca juga: Nonton Anime Yosuga No Sora Full Episode Subtitle Indonesia, Haruka dan Sora Pindah ke Desa Terpencil

Baca juga: Kapan Anime Hikikomari Kyuuketsuki no Monmon (2023) Tayang? Cek Jadwal Rilis dan Link Trailer Resminya Disini!

Baca juga: Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo Full Episode, Misi Baru Para Penyihir Jujutsu yang Lebih Menegangkan

Sang protagonis utama yaitu Aya Rindo yang di isi suaranya oleh seiyuu  Tomoyo Kurosawa, ia adalah seorang wanita muda era Meiji dan iblis, yang dipenggal oleh penyerang setengah iblis tak dikenal dari Inggris dan tubuh tanpa kepalanya diambil (dia menyembuhkan dirinya sendiri) dan dengan demikian kepalanya terus hidup, akhirnya mencari dukungan dari Tsugaru untuk mencari penyerang dan membalas dendam.

Lalu ada juga Tsugaru Shinuchi yanng di isi suaranya oleh  Taku Yashiro, ia adalah karakter setengah iblis yang disuntik darah iblis oleh penyerang yang sama yang memenggal kepala Aya.

Sumber:

UPDATE TERBARU