Saturday 25th of May 2024

PROMO! Jambo Kupi Jakarta Sediakan Paket Hemat Bukber Khusus Bulan Ramadhan, Porsi Kenyang Harga Aman

×

PROMO! Jambo Kupi Jakarta Sediakan Paket Hemat Bukber Khusus Bulan Ramadhan, Porsi Kenyang Harga Aman

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo Jambo Kupi Jakarta yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa sih yang nggak suka makan kuliner nusantara terutama masakan Aceh? Sebagai orang Indonesia kita tentu suka dengan makanan pedas dan medhok.


Karena itu banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan olahan masakan enak yang lebih murah. Salah satu rekomendasi kami adalah Jambo Kupi Jakarta.

Baca juga: Daftar Harga Menu Omah Tepi Sawah Resto (OTS), Bojonegoro Terbaru 2023, Tersedia Menu A La Carte Hingga Paket Keluarga

Baca juga: PROMO Paket Ramadhan Saung Bandung Garden Resto, Solo 2023: Cocok Untuk Buka Bersama yang Tersayang

Baca juga: Daftar Harga Menu Saung Bandung Garden Resto, Solo Terbaru Terbaru 2023, Kuliner Khas Sunda Populer di Surakarta

Salah satu rumah makan yang terkenal dengan hidangan nusantaranya yang beragam adalah Jambo Kupi Jakarta. Di bawah ini kami sampaikan menunya. 

Jam Buka Jambo Kupi Jakarta

Jambo Kupi Jakarta ini sendiri mulai pada pukul 19:00 dan tutup pada pukul 22:00 setiap harinya. Pastikan kamu datang di waktu yang tepat ya agar tidak mengantre.

Sumber:

UPDATE TERBARU