Friday 26th of April 2024

TAMAT! Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 24 Sub Indo, Akhir Kisah Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

×

TAMAT! Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 24 Sub Indo, Akhir Kisah Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

--

ASCOMAXX.com - Drama China Royal Rumours merupakan salah satu drama terbaru yang memiliki kisah seru dan menarik. Berkisah tentang kerajaan dan percintaan. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 24 yang juga menjadi akhir dari kisah drama ini. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Royal Rumours merupakan sebuah Drama China yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Untuk episode pertamanya sendiri rilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023 di WeTV dengan menayangkan 4 episode langsung.

Baca juga: Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati ke Thailand

Baca juga: Link Nonton Drama BL Love Syndrome III Episode 5 Sub Indo, Day Mulai Mengingat Hubungannya Dengan Itt

Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU