Wednesday 24th of April 2024

Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

×

Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film dokumenter atau mini series atau kamu yang suka sepak bola dan sedang berlangganan Netflix. Yuk cek informasi mengenai Mini-series: FIFA Uncovered (2022) ini, selengkapnya di bawah.

Serial yang dirilis beberapa hari sebelum gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar menyajikan berbagai masalah yang muncul di FIFA mulai dari suap hak siar, skandal korupsi para anggota komite eksekutif FIFA, korupsi yang dilakukan oleh petinggi federasi sepak bola, hingga strategi politik yang dijalankan oleh para petinggi FIFA untuk merebutkan kekuasaan di FIFA.


Baca juga: SUDAH RILIS! Link Nonton Film Balik Taya (2023) Full Movie HD Sub Indo, Pencarian Cinta Sejati ke Thailand

Baca juga: Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

Baca juga: Nonton Drama China Love Is Written in the Stars (2023) Episode 1,2,3,4,5,6,7,8 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Wei Qi Mulai Tertarik dengan Zhou Yuan

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. 

Netflix menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Platform ini telah memiliki 200 juta orang lebih sebagai pelanggannya.

Dikarenakan banyaknya pilihan film atau serial, para pelanggan juga mengalami kesulitan dalam pemilihan film yang ingin mereka tonton. Nah, kami akan memberikan beberapa saran film Netflix yang cocok mengisi waktu luangmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU