Monday 6th of May 2024

Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

×

Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

--

Disutradarai oleh Daniel Gordon, film dokumenter empat episode dimulai dengan menjelaskan terbentuknya FIFA pada tahun 1904, serta perluasannya dari tahun 1974.

FIFA tumbuh menjadi perusahaan dengan bantuan kesepakatan besar dan kuat dengan perusahaan pemasaran sepak bola Adidas Horst Dassler International Sport and Leisure.

Sinopsis Mini-series: FIFA Uncovered (2022)


Berfokus pada Joseph Sepp Blatter yang sudah berkecimpung di FIFA selama 40 tahun dan menjadi Presiden FIFA di tahun 1998. Blatter merupakan sosok yang membawa perubahan bagi sepak bola dunia. 

Blatter dilabeli sebagai Godfather of Football. Serial dokumenter investigasi ini juga menceritakan sejarah FIFA sedari awal, tepatnya di tahun 1904. Di tahun tersebut, FIFA dipimpin oleh Robert Guerin.

Dalam serial dokumenter investigasi tersebut juga diperlihatkan bagaimana sports washing dilakukan dengan bantuan FIFA. Sports washing merupakan pembersihan citra suatu negara atau pemerintahan melalui olahraga.

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Bed Friend (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Uea yang Tidak Bisa Menolak Krit

Baca juga: Link Nonton Tilik The Series Full Episode, Aksi Kocak Bu Tejo Hadir Kembali Dengan Cerita Lebih Panjang di We TV!

Baca juga: Sinopsis Ultraman Final Season (2023), Rilis di Netflix! Kebangkitan Ultramen Untuk Melindungi Bumi dari Alien

Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo

Serial FIFA Uncovered menelusuri asal-usul FIFA untuk menunjukkan saat di mana budaya korupsi mulai terbentuk di antara jajarannya, yang berpuncak pada dakwaan 14 anggotanya pada tahun 2015 atas tuduhan pemerasan, penipuan kawat, dan pencucian uang.

TONTON SEKARANG DI SINI!

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dan sinopsis Mini-series: FIFA Uncovered (2022). Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU