Saturday 20th of April 2024

Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

×

Nonton Film Furies (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bikin Geng Anti Kriminal Demi Lindungi Para Wanita

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton film Furies (2023) sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Sinopsis Film Furies (2023), Veronica Ngo Jadi Sutradara Sekaligus Pemeran Utama, Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Film Surga Dibawah Langit (2023) Full Movie Sub Indo, Dibintangi Aktor Multitalenta Reza Rahadian

Baca juga: Sinopsis Film The Super Mario Bros (2023), Adaptasi Game Legendaris Mario Bros! Hadirkan Kisah Berbeda

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Film Furies (2023)

Film Furies (2023) merupakan salah satu film India dengan genre aksi, kriminal, dan thriller. Film Furies (2023) sendiri diarahkan oleh sutradara Veronica Ngo serta penulis Nha Uyen Ly Nguyen dan Nguyen Truong Nhan.

Furies (2023) tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2023 di Netflix. Film thriller ini juga dikenal dengan judul Thanh Sói dan merupakan produksi dari Studio 68. Lokasi pembuatannya berada di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Sumber:

UPDATE TERBARU