Friday 26th of April 2024

Sinopsis Film The Super Mario Bros (2023), Adaptasi Game Legendaris Mario Bros! Hadirkan Kisah Berbeda

×

Sinopsis Film The Super Mario Bros (2023), Adaptasi Game Legendaris Mario Bros! Hadirkan Kisah Berbeda

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan tayang di Bioskop berjudul The Super Mario Bros akan segera rilis di April 2023. Nah, seperti apa sih kisah dari film adaptasi dari game Mario Bross ini? berikut akan kami berikan sinopsis lengkapnya, simak ulasannya dibawah ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


The Super Mario Bros (2023) merupakan film yang diadaptasi dari game atau permainan yang sudah tidak asing lagi, Mario Bros. Film ini adalah produksi dari Nintendo dan ILLUMINATION yang akan membuat kalian bernostalgia dengan karakternya. Berjenis film animasi 3D akan semakin menambah keseruan saat menonton film ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Taiwan Copycat Killer (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Hari Ini 31 Maret 2023

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea A Shoulder to Cry On (2023) Episode 7 Sub Indo, Jalinan Kasih Da Yeol dan Tae Hyun

Baca juga: Nonton Falling Before Fireworks (2023) Full Episode 1-23 Sub Indo, Kisah Cinta Si Qing dengan Jing Chen yang Tak Direncanakan

Film ini dijadwalkan akan rilis pada 5 April 2023. Karakter suara dalam film ini akan diisi oleh Chris Pratt sebagai pengisi suara karakter Mario. Anya Taylor-Joy mengisi suara Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, dan juga Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Sumber:

UPDATE TERBARU