Thursday 28th of March 2024

Sinopsis Manga Kakkou No Iinazuke, Perjodohan Nagi dan Erika: Ternyata Bayi yang Tertukar!

×

Sinopsis Manga Kakkou No Iinazuke, Perjodohan Nagi dan Erika: Ternyata Bayi yang Tertukar!

--

ASCOMAXX.com – Dalam perilisan ragam komik romance comedy, salah satu yang banyak dibicarakan adalah sinopsis manga Kakkou No Iinazuke. Komik yang sangat menghibur dengan drama kisah kehidupannya memang banyak dicari pembaca.

Apabila kamu sedang mencari informasi mengenai pembahasan tersebut, selengkapnya kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan cerita terbarunya dan update cepat.


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia: Kecewa! 6 Jenderal Tewas di Medan Perang

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Terbentuknya Aliansi Malaikat dan Iblis

Baca juga: Sinopsis Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023), Adaptasi Manga Karya Ayano Ayano 

Beberapa hari ini, perilisan anime romance comedy banyak yang sudah tamat. Namun, banyak penonton setianya mencari informasi tentang cerita yang dipaparkannya dalam versi lain seperti salah satunya dengan versi komik dalam manga Kakkou no Iinazuke.

Kakkou no Iinazuke  juga dikenal dengan judul lain dalam bahasa Inggris yakni A Couple of Cuckoos. Diketahui di bulan Oktober 2022 ini adaptasi versi animenya sudah tamat yang disutradarai oleh Yoshiyuki Shirahata dan Yasuhior Nakanishi sebagai penulis skrip.

Kakkou no Iinazuke diketahui adalah sebuah manga karya dari Miki Yoshikawa yang telah diriliskan di tahun 2020.

Sinopsis Manga Kakkou no Iinazuke

Secara garis besar, anime Kakkou no Iinazuke menceritakan Nagi Umino yang merupakan seorang siswa SMA yang baru saja mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari orang tua yang merawatnya saat ini. Ia mengetahui bahwasannya dulu ia ditukar ketika masih bayi.

Dengan begitu, itu ia bertekad akan bertemu kembali dengan orang tua aslinya di sebuah makan malam. Dalam perjalanannya menuju makan malam itu, ia tidak sengaja bertemu dengan seorang perempuan terkenal yaitu Erika Amano.

Erika sendiri tengah melarikan diri dari suatu perjodohan yang tidak disukainya. Tidak disangka, saat itu juga Erika memutuskan untuk membuat Nagi menjadi “pacar palsu”-nya agar perjodohannya dapat dibatalkan.

Baca juga: Sinopsis Kill Bok Soon (2023), Drama Korea yang Tampilkan Jeon Do-Yeon Sebagai Pembunuh Bayaran!

Baca juga: Link Nonton Tilik The Series Full Episode, Aksi Kocak Bu Tejo Hadir Kembali Dengan Cerita Lebih Panjang di We TV!

Baca juga: Sinopsis Infernal Affairs (2023), Perang Antara Partai Komunis dan Kuomintang Pecah di China!

Malam tiba dan akhirnya Nagi dapat bertemu dengan orang tua kandungnya untuk pertama kalinya. Orang tua kandung Nagi memutuskan untuk memohon maaf atas masalah ini dengan menjodohkan Nagi dengan anak perempuan yang dirawatnya yang tanpa diduga adalah Erika.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan tentang sinopsis manga Kakkou no Iinazuke. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua yang membacanya ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU