Friday 26th of April 2024

Link Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia: Kecewa! 6 Jenderal Tewas di Medan Perang

×

Link Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia: Kecewa! 6 Jenderal Tewas di Medan Perang

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 753 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Daftar Harga Menu Antologi Collaboractive Space, Yogyakarta Terbaru 2023, dari Kopi Hingga Non-Kopi

Baca juga: Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 753, Kekalahan Membuat Qin Kecewa dan Khawatir

Baca juga: 5 Rahasia Pola Gacor Slot Gates of Olympus HARI INI, Auto Full Scatter dari Kakek Zeus!

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 753

Sebelumnya pada chapter ke 752 ini terlihat “Ke Tanah Suci”, dan chapter tersebut dimulai dengan kilas balik dari dua karakter populer dari serial tersebut saat ini, Naki dan Kanki. Dalam kilas balik, kita melihat bahwa Naki dan Kanki telah mendiskusikan pertempuran ini, di mana Naki telah mencatat bahwa itu akan berakhir seperti itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU