Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023), Adaptasi Manga Karya Ayano Ayano

×

Sinopsis Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023), Adaptasi Manga Karya Ayano Ayano

--

ASCOMAXX.com -  Drama terbaru kali ini hadir dari Jepang berjudul Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023) yang memiliki kisah seru dan menarik. Untuk kalian pecinta drama yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Watashi to Otto to Otto no Kareshi (2023) merupakan drama Jepang yang ditulis oleh Kurosawa Hisako. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi 30 menit disetiap episodenya. Drama ini memiliki genre romance yang siap tayang di streaming Paravi mulai 28 Maret 2023 setiap hari Kamis.


Watashi to Otto to Otto no Kareshi merupakan adaptasi dari manga series dengan judul sama karya Ayano Ayano. Drama ini memiliki judul asli 私と夫と夫の彼氏 dan juga dikenal sebagai Me, My Husband, and My Husband's Boyfriend.

Baca juga: Nonton Drama Korea Joseon Attorney: A Morality (2023) Full Episode Sub Indo, Woo Do Hwan Jadi Pengacara Cerdik Demi Tuntut Keadilan

Baca juga: Bocoran Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 5-6, Tayang Hari Ini 31 Maret 2023!

Baca juga: Nonton Drama A Boss and a Babe Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023 Bawakan Kisah yang Makin Seru

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU