Friday 26th of April 2024

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Terbentuknya Aliansi Malaikat dan Iblis

×

Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 294 Bahasa Indonesia, Terbentuknya Aliansi Malaikat dan Iblis

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 294 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.


Manga Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Namun orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Baca juga: Baca Manga One Punch Man Chapter 183 Bahasa Indonesia, Nona Fubuki Telah Kembali

Baca juga: Spoiler Manga One Punch Man Chapter 183, Digadang Bakal Jadi Komik Komedi Romantis

Baca juga: Nonton Anime Left Hand Layup Episode 9 Sub Indo, Tim Basket Jingbei Tetap Semangat!

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Karena itu buat kamu yang sudah penasaran, agar tak ketinggalan pastikan kamu emmasang alarm dari sekarang, ya. Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU