Saturday 4th of May 2024

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 30, Flashback Kembali Pertemuan Gui Xiao dan Lu Yan Chen

×

Spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 30, Flashback Kembali Pertemuan Gui Xiao dan Lu Yan Chen

--

Spoiler Road Home (2023) Episode 30 

Darama ini mengisahkan tentang Gui Xiao dan Lu Yan Chen yang bertemu di sekolah – di taman bermain sekolah menengah. Mereka jatuh cinta satu sama lain pada pandangan pertama. Seiring berjalannya waktu, perasaan mereka satu sama lain semakin kuat.

Pada episode 30 dalam previewnya menampilkan flashback kilas balik pertemuan Gui Xiao dan Lu Yan Chen di sekolah mereka. Kemudian mereka menjalin hubungan dan putus. Namun, Lu Yan Chen yang kembalu menemui Gui Xiao setelah putus dan mencoba komunikasi kembali hingga mereka kembali bersama.


Baca juga: Nonton Serial Doogie Kamealoha, M.D. Season 2 (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Cerita Musim Panas Lahela

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120 Sub Indo, Perjuangan Hingga Nafas Terakhir

Baca juga: Nonton Hundread Refining Ascensions Record (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Qin Fengming Buka Jalan Kultivasi Sendiri

Pada episode ini juga merupakan akhir kisah mereka dan menjadi ending dari kisah drama ini. Nah, untuk kalian yang belum menonton kelanjutan kisahnya, drama ini pada episode 30 akan tayang  pada 31 Maret 2023 melalui platfrom streaming iQiyi.

Demikianlah informasi terkait spoiler Drama China Road Home (2023) Episode 30 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU