Monday 6th of May 2024

Nonton Hundread Refining Ascensions Record (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Qin Fengming Buka Jalan Kultivasi Sendiri

×

Nonton Hundread Refining Ascensions Record (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Qin Fengming Buka Jalan Kultivasi Sendiri

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka menonton donghua? Untukmu yang menggemari serial animasi China yang satu ini akan kami sampaikan informasi yang menarik untukmu pada kesempatan kali ini yaitu sinopsis dan link nonton donghua Hundread Refining Ascensions Record (2023). Langsung saja baca artikel ini hingga usai.

Pada jaman sekarang ini akses untuk menonton donghua sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmati tayangan donghua dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan di tengah rutinitas yang padat.


Buat kamu yang sudah sangat penasaran untuk menonton donghua satu ini, selengkapnya dapat simak pembahasan berikut mengenai link nonton donghuaHundread Refining Ascensions Record (2023) full episode dengan sub Indonesia.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 104 Sub Indo, Shi Hao Harus Selamatkan Adiknya!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 104, Shang Li Pengaruhi Semua Orang!

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 48 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Haochen Minta Dipeluk Caier

Anime China ini rilis di network iQiYi ini akan disajikan dengan 40 episode. Dalam perilisannya, donghua Hundread Refining Ascensions Record World mengusung genre aksi, fantasi, petualangan, dengan tema martial arts.

Hundread Refining Ascensions Record ini dalam bahasa aslinya juga dikenal dengan judul lain yakni sebagai berikut 百炼飞升录. Donghua ini cocok buat kamu yang gemar dengan sinema 3d terbaru, buat kamu yang suka dengan budaya China tentu harus menambahkan donghua ini ke daftar tontonan kamu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU