Sunday 19th of May 2024

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pencarian Sosok 001

×

Link Baca Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pencarian Sosok 001

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 116 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mercenary Enrollment memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.


Dimana manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.

Baca juga: Link Baca The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 33 Bahasa Indonesia, Munyeop Buat Kesepakatan Dengan Octopus Brother di Putaran Kedua

Baca juga: Baca Webtoon The Espers Game (Superhuman Battlefield) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Aksi 2 Kill Munyeop Jadi yang Terbaik di Korea

Baca juga: Baca The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 72 Bahasa Indonesia, Kerajaan Ancia Kini Dikuasai Oleh Phillip

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier.

Sebelumnya, terlihat para number telah berkumpul. 002 telah mengetahui jika 001 masih hidup dan menanyakan kebenaran tersebut kepada 005 dan Mad Dog. Tidak disangka jika itu merupakan sebuah ancaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU