Sunday 19th of May 2024

Lokasi Lengkap Velvet SPA Jakarta Barat, Relaksasi Diri dengan Pelayanan Ramah Harga Terjangkau

×

Lokasi Lengkap Velvet SPA Jakarta Barat, Relaksasi Diri dengan Pelayanan Ramah Harga Terjangkau

--

Detail Velvet SPA

Velvet SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat . SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti sauna, hotpool, cold pool dan lounge yang bisa meredakan stress dalam tubuh kalian.

Untuk kalian warga Jakarta Barat, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di velvet SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.


Baca juga: Tarif Layanan dan Treatment Orchid Spa BSD Tahun 2023 Perawatan Kecantikan Alami Untuk Tubuh

Baca juga: Fasilitas Orchid Spa BSD Tahun 2023 yang Disediakan Buat Bikin Customer Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Massage SPA Blok M, Bisa Jadi Referensi Melepas Penat!

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung, biisa melakukan reservasi tempat atau terapis kesayangan dari Velvet Massage terlebih dahuu dengan menghubungi No. 0819.1283.1223 atau datang ke lokasi di Jl.Raya Pejuangan Ruko Plaza Kebon Jeruk Blok E no.4-5. (Keluar Tol RCTI, 500m dari Rs Siloam) Belakang Bank Maybank. Untuk jam operasional, Velvet SPA ini buka setiap hari pada pukul 10-00 – 22.00.

Itulah informasi terkait alamat lengkap dan jam operasional dari Velvet SPA Jakarta Barat yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba. 

Sumber:

UPDATE TERBARU