Saturday 18th of May 2024

Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA Indonesia, Minuman Populer Anak Muda dengan Berbagai Varian

×

Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA Indonesia, Minuman Populer Anak Muda dengan Berbagai Varian

--

XIBOBA menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu minuman es coffe bercampur dengan manisnya boba yang tentunya sangat segar. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. 

Xiboba adalah minuman yang menawarkan pada masyarakat dengan berbagai sajian minuman lengkap berbagai jenis topping tapioca pearl atau yang biasa dikenal dengan nama boba. Namun, pada konsep pemasarannya berbeda dengan waralaba boba yang sebelumnya sudah menyebar di Indonesia.


Baca juga: Harga Franchise Bebek Kaleyo Terbaru 2023, Kuliner Bebek Pilihan dengan Omzet Menjanjikan

Baca juga: Harga Franchise Foodpedia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dengan Omzet Menjanjikan

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Jati Kopi Cafe Bandung Lengkap Dengan Fasilitas, Tips Berkunjung, dan Cara Pesan Deliverynya

Informasi Kemitraan dan Harga Franchise XI BO BA

Untuk kalian yang ingin mencoba membuka Franchise gerai minuman ini, bisa langsung menghubungi informasi terkait kemitraan berikut ini:

- Info kemitraan: (+62)895605117300

- Instagram resmi: xiboba.indonesia

Untuk harga franchise, hingga kini belum ada informasi terkait harga gerai minuman ini secara resminya. Untuk lebih lanjutnya, kalian bisa menghubungi no yang tertera di atas.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Informasi Kemitraan dan Harga Franshice XI BO BA Indonesia. Semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU