Friday 29th of March 2024

Harga Franchise Bebek Kaleyo Terbaru 2023, Kuliner Bebek Pilihan dengan Omzet Menjanjikan

×

Harga Franchise Bebek Kaleyo Terbaru 2023, Kuliner Bebek Pilihan dengan Omzet Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat dan harga franchise Bebek Kaleyo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Cinepolis Medan Terbaru 2023 Sajikan Ragam Jajanan Kekinian, Ada Popcorn Higga Snack Combo

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Kopi Kenangan di Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Tentang Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu serba bebeknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Pada tahun 2007 tepatnya di Cempaka Putih untuk pertama kali Bebek Kaleyo membuka gerai kaki lima. Nama “Kaleyo” sendiri berasal dari bahasa Jawa yang merupakan singkatan dari “Kalih” yang berarti dua dan kata “Ayo” yang memiliki arti ajakan.

Syarat Franchise Bebek Kaleyo 2023

Berdasarkan beberapa sumber, hingga saat ini, Bebek Kaleyo tidak membuka kemitraan dalam bentuk apapun. Oleh sebab itu, informasi mengenai persyaratan franchisenya pun tidak diketahui secara jelas.

Sumber:

UPDATE TERBARU