Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Cinepolis Medan Terbaru 2023 Sajikan Ragam Jajanan Kekinian, Ada Popcorn Higga Snack Combo

×

Daftar Harga Menu Cinepolis Medan Terbaru 2023 Sajikan Ragam Jajanan Kekinian, Ada Popcorn Higga Snack Combo

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami akan menyampaikan informasi mengenai daftar harga menu Cinepolis Medan terbaru 2023 yang wajib kamu tahu. Jika kamu langganan nonton film maka kamu wajib untuk order menu di bawah ini.

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.


Sediakan snacking corner, Bioskop Cinepolis ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Kopi Kenangan di Jakarta Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Kopi Kenangan & Cerita Roti, Blok M Plaza, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Jadi Incaran

Baca juga: Update! Jadwal Film Bioskop Cinepolis Sun Plaza Medan, Ada Pulau Terkutuk dan Assassin Club!

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Namun jika kamu mager, kini kamu bisa memesan jajanannya untuk nonton di rumah.

Alamat lengkap Cinepolis Medan ini berada di Jl. Soekarno Hatta No. 14, Binjai Timur, Medan. Jam operasional Common Grounds Surabaya ini sendiri mulai pada pukul 11.00 dan tutup pada pukul 21.00 setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU