Sunday 5th of May 2024

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

×

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

--

KLIK DISINI!

Plot Cerita Webtoon Purely Roommates

Kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi. Sejak zaman My Oppa Is An Idol, art style Sungeon selalu dipuji oleh para pembaca.


Untuk ceritanya tidak ada yang istimewa, hanya cerita tentang seorang gadis yang tinggal bersama seorang laki-laki yang merupakan pacar kakaknya. Kakaknya juga ada di sana atau hanya sering mampir. Keduanya mendekati titik di mana hubungan keduanya menjadi kaku karena sifat dingin dan ketusnya si cewek.

Baca juga: Spoiler Komik Purely Roommates Chapter 27, Licik! Wanita Berambut Ungu Curi Ide Sojun

Baca juga: Sinopsis Webtoon Purely Roommates, Pura-pura Pacaran dengan Oppa Tampan yang Tinggal Satu Atap!

Baca juga: Baca Webtoon Miss Overprotected Chapter 38 Bahasa Indonesia, Duke Akan Melamar Iselle Usai Ulang Tahun Kerajaan

Mengingat Sungeon memutuskan untuk mengubahnya menjadi komik, mungkin ada kejutan dari sudut pandang cerita. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi di antara keduanya, yang jelas butuh waktu lama bagi Sojung dan Kangwoo untuk menjadi pasangan.

Hanya dalam 4 hari penerbitan pertama kali, ada 473.000 pembaca dan total 87.000 favorit. Rating super tinggi 9,81 bintang, record penulis sepertinya berpengaruh besar terhadap kepopuleran webtoon ini.

Nah itulah informasi mengenai judul lain Webtoon Purely Roommate lengkap dengan informasi review dan jadwal rilis. Webtoon ini merupakan webtoon yang cocok untuk dibaca bagi kalian yang menyukai webtoon bergenre romance. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti cerita lengkapnya? Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU