Sunday 5th of May 2024

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

×

Judul Lain Komik Purely Roommates di Naver, Unofficial Batoto! Akses Lebih Mudah Perilisan Lebih Cepat

--

Selama hidup serumah, Cha Kangwoo selalu bersikap dingin kepadanya. Ia bahkan berhasil naik jabatan menjadi ketua tim hanya dalam waktu 6 tahun sehingga ia mendapatkan rumah tersebut. Ia harus bernasib seperti itu karena ia gagal di undian asrama.

Namun suatu ketika, Sojun harus menerima nasib tragis ketika harus putus dengan pacarnya. Ibu pacarnya yang memberikan uang untuknya membuatnya mendapatkan hinaan. Tidak terduga, Kangwoo datang dan menghajar mantan pacar Sojun.


Baca juga: Spoiler Manhwa Miss Overprotected Chapter 38, Issele Khawatir dengan Acara Ulang Tahun Kerajaan

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 78 Bahasa Indonesia, Apakah Pertarungan Akan Kembali Terjadi?

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Full Chapter Bahasa Indonesia Beserta Sinopsis dan Jadwal Rilis Mingguannya

Hal ini membuatnya harus berpura-pura untuk membuat Kangwoo menjadi pacarnya. Lalu, apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka berdua?

Judul Lain Webtoon Purely Roommates

Purely Roommates adalah webtoon roman berdasarkan novel karya FLADA dan diadaptasi menjadi komik oleh Sungeun. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea. Judul asli manhwa RAW adalah 사이한 동거호이, yang berarti Pure Cohabitation. Adapun judul lainnya yaitu, Pure Cohabitation / Kohabitasi Murni / Tinggal Bareng Cha Kangwoo! / Live With My Brother's Friend / Tinggal Bareng Teman Kakak Ku.

Sumber:

UPDATE TERBARU