Friday 19th of April 2024

Spoiler Komik Purely Roommates Chapter 27, Licik! Wanita Berambut Ungu Curi Ide Sojun

×

Spoiler Komik Purely Roommates Chapter 27, Licik! Wanita Berambut Ungu Curi Ide Sojun

--

ASCOMAXX.com – Ada bocoran perilisan kisah terbaru! Kali ini kami akan membahas tentang sinopsis Webtoon Purely Roomates chapter 27 yang akan kami sajikan di artikel berikut ini.

Kisahnya yang mengusung genre drama romance ini memang banyak sekali yang tertarik untuk membacanya. Jika kamu ingin mengetahui garis besar ceritanya terlebih dahulu, langsung saja kamu ikuti pembahasan berikut ini.


Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon dan baru saja rilis dengan versi bahasa Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun. Beberapa karya dari Sungeun lainnya ada Bite Me dan My Oppa is an Idol.

Baca juga: Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

Baca juga: Jadwal Bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL April 2023, Film Indonesia Masih Setia Menemani

Baca juga: Jadwal Bioskop CGV BLITAR SQUARE April 2023, Dilengkapi dengan Informasi Harga

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.

Sumber:

UPDATE TERBARU