Thursday 2nd of May 2024

Jadwal Bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL April 2023, Film Indonesia Masih Setia Menemani

×

Jadwal Bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL April 2023, Film Indonesia Masih Setia Menemani

--

ASCOMAXX.com – Menikmati akhir pekan dengan nonton film, kenapa tidak? Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop MOVIMAX KAZA CITY MALL April 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Daftar Harga Menu Kober Mie Setan, Jember 2 Terbaru 2023, Mulai dari Mie Level, Dimsum, Hingga Sushi

Baca juga: TERBARU! Trik Maxwin Auto Jackpot Slot Gates Of Olympus dari Pragmatic Play, Langsung Praktekkan Sekarang

Baca juga: Link Baca Study Group Season 2 Episode 79 (Chapter 198) Bahasa Indonesia Kisah Menyedihkan Dari Sosok Hanwool

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk Movimax.

Untuk menambah informasi, Movimax sendiri merupakan perusahaan Indonesia yang menjalankan bisnis di bidang bioskop di dua kota di Indonesia. Setelah awal April 2021, jaringan bioskop ini saat ini mengoperasikan tiga bioskop di kota Malang dan Surabaya.

Lokasi MOVIMAX KAZA CITY MALL

Bioskop Movimax tersedia di Kota Karawang. Berikut alamat lengkapnya: Kaza City Mall, Jl. Kapas Krampung No.45, Tambakrejo, Simokerto, Surabaya 60142. Telp. (031) 37303029

Sumber:

UPDATE TERBARU