Wednesday 24th of April 2024

Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

×

Jadwal KM Umsini Bulan April 2023 Terupdate, Buat yang Mau Mudik Yuk Cek Rute Pelayaran dan Harga Tiketnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait jadwal KM Umsini bulan April tahun 2023 lengkap dengan segala informasi yang perlu kamu ketahui tentangnya sebelum naik.

Kapal Pelni KM Umsini tetap beroperasi rutin setiap 1-2 kali pelayaran sesuai jalur atau rute lintasanya. Kapal pelni KM Umsii Berangkat Dari Pelabuhan Kijang Di Bintan Hingga Ke Pelabuhan Tenau Di Kupang NTT Yang Berlayar Selama 1-2 Kali Dalam Sebulan.


Rute pelayaran Kapal Umsini Ini nantinya Akan Melintasi 5 Provinsi Dan 8 Kota dimulai Dari Pelabuhan Kijang Bintan- Surabaya -Makassar Hingga Dan Berakhir Di Pelabuhan Tenau Kupang. Jumlah Muatan Kapal Laut KM Umsini Juga Sangat Banyak, Yakni Mampu Menampung Hingga 2000 Penumpang Sekaligus.

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Sirimau April 2023, Tarif Mulai dari Rp 366.000,-

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Dobonsolo April 2023 Untuk Semua Rute Perjalanan, Pesan Lewat Link Disini!

Baca juga: Daftar Harga Tiket Kapal PELNI Dobonsolo April 2023, Nikmati Pelayaran dengan Fasilitas Terbaik

PT Pelayaran Nasional Indonesia/PELNI (persero) menjadwalkan enam kapal penumpang mendapatkan perawatan tahunan sepanjang Maret 2023 untuk memastikan seluruh armada kapal siap menghadapi Angkutan Lebaran 2023 yang dimulai April 2023 mendatang. Kapal ini termasuk dengan KM Umsini .

Kepala Kesekretariatan Perusahaan PELNI Opik Taupik menyebutkan, perawatan kapal tersebut merupakan jadwal tahunan. "Selama menjalani perawatan, kami mohon maaf kepada para pelanggan karena tidak ada kapal pengganti. Kami himbau untuk dapat menyesuaikan jadwal perjalanan atau mencari opsi transportasi lain sampai perawatan kapal selesai dan kembali beroperasi,"

Sumber:

UPDATE TERBARU