Thursday 25th of April 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Sangmane Studio Yogyakarta, Menikmati Kopi dengan Suasa Ruangan yang Bikin Nostalgia

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Sangmane Studio Yogyakarta, Menikmati Kopi dengan Suasa Ruangan yang Bikin Nostalgia

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, Sangmane Studio Yogyakarta satu ini cocok sekali untuk kalian. Untuk kalian warga Yogyakarta yang ingin berkunjung kesini, berikut alamat lengkap dan jam bukanya.

Sangmane Studio Yogyakarta merupakan sebuah cafe yang sangat menarik sekali untuk dikunjungi.  Memiliki tempat yang estetik dan nyaman dengan interior lama atau jadul yang ditampilkan menambah kesan nostalgia. Menggunakan bahan baku kopi yang berkualitas, menjadikan tempat ngopi satu ini banyak dikunjungi.


Cafe ini memiliki daya tarik tersendiri, seperti tempat nongkrong atau cafe yang tempatnya elegan dan estetik dengan konsep sederhana jadul ini memberikan warna baru tempat nongkrong di Kota Yogyakarta. Tentunya membuat suasana hangout atau nongkrong kalian akan terasa lebih enak dan instagramable.

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Kaleyo, Karawang Terbaru 2023, Bisa Delivery Order dengan Link Disini!

Baca juga: Harga Franchise Martabak Pecenongan 78 Berikut Syarat dan Perhitungan Keuntungannya yang Bikin Tergiur

Baca juga: Alamat dan Jam Buka RM Sederhana Baru Jakarta Beserta Cara Order! Masakan Padang Favorite dengan Rasa Rempah Melimpah

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung kesini, alamat lengkap cafe ini berada di Jl. Pandega Sari 999, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk jam operasional, Caffe ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga pukul 21.00 dan libur setiap hari Kamis.

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, bisa  menikmati beberapa menu minuman berikut ini:

- Menu Signature Drink

Nama Menu Harga

Cuban Mojito 

Rp 25.000

Straw L Jackson 

Rp 30.000

Hot Spanish Chocolate 

Rp 26.000

Ice Spanish Chocolate 

Rp 28.000

Sumber:

UPDATE TERBARU