Saturday 4th of May 2024

Alamat dan Jam Buka RM Sederhana Baru Jakarta Beserta Cara Order! Masakan Padang Favorite dengan Rasa Rempah Melimpah

×

Alamat dan Jam Buka RM Sederhana Baru Jakarta Beserta Cara Order! Masakan Padang Favorite dengan Rasa Rempah Melimpah

--

ASCOMAXX.com - Rumah Makan Padang Sederhana Baru menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai sayur hingga ikan khas masakan Padang semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut informasi terkait alamat lengkap dan jam buka.

Rumah Makan Padang Sederhana Baru merupakan tempat makan yang berada di daerah Jakarta Selatan. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka olahan khas Masakan Padang pada umumnya, disajikan dengan sambal dan sayuran khas Padang yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Padang Sederhana Baru, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

aBaca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka MAKO Cake & Bakery, Banyak Macam Roti dengan Harga Terjangkau

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka KFC Mojokerto, Rekomendasi Tempat Makan Nikmat dengan Minuman Segarnya!

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Eighteen Coffee Bandung, Tempat Nongkrong Instagramable Miliki Artis Terkenal

Alamat dan Jam Buka RM Sederhana Baru

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di Apartement Tower Viola, Kalibata City, Jl. Raya Kalibata No.1, RT.9/RW.4, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam operasional, Rumah Makan Padang Sederhana Baru dibuka mulai pukul 12.00 hingga 00.00 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Cara Order RM Sederhana Baru

Untuk pemesanan, selain datang langsung kalian juga bisa pesan melalui delivery order atau online pada link berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU