Monday 3rd of June 2024

Alamat dan Rute Lokasi Ikkudo Ichi Jakarta Terdekat Tahun 2023 Ada Beberapa Cabang Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutupnya

×

Alamat dan Rute Lokasi Ikkudo Ichi Jakarta Terdekat Tahun 2023 Ada Beberapa Cabang Lengkap Dengan Informasi Jam Buka-Tutupnya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai alamat dan rute lokasi Ikkudo Ichi Jakarta terdekat tahun 2023 beserta dengan jam buka-tutupnya terupdate. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Salah satu wisata kuliner populer yang ada di Jakarta adalah Ikkudo Ichi. Seiring dengan perkembangan teknologi kini kamu bisa memperoleh menu di Ikkudo Ichi dengan mudah melalui aplikasi pesan antar makanan.

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Kober Mie Setan di Jember Terbaru 2023, Lengkap dengan Menu dan Harganya


Baca juga: Daftar Harga Menu Kober Mie Setan, Jember 2 Terbaru 2023, Mulai dari Mie Level, Dimsum, Hingga Sushi

Baca juga: Harga Franchise Kober Mie Setan Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Cara Daftar Disini!

Ikkudo Ichi sudah memiliki cukup banyak gerai di Indonesia. Untuk menikmati menu yang dijual oleh Ikkudo Ichi kamu bisa memesan melalui aplikasi atau langsung mengunjungi lokasinya. Berikut informasi selengkapnya.

Ikkudo Ichi merupakan sebuah referensi cita rasa makanan ramen khas Jepang yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia. Belakangan sajian ini tengah viral. Jam operasional Ikkudo Ichi ini sendiri mulai pada pukul 10:00 dan tutup pada pukul 21:30 WIB setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU