Friday 29th of March 2024

Harga Franchise Kober Mie Setan Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Cara Daftar Disini!

×

Harga Franchise Kober Mie Setan Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Cara Daftar Disini!

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat dan harga franchise Kober Mie Setan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Mie Kiro di Kebumen Terbaru, Lengkap Ada Mie Manis dan Mie Asin Pedas yang Menggugah Selera

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto Terbaru 2023: Lengkap dengan Alamat dan Kontak Pemesanan

Baca juga: Harga Menu Mie Merapi Bandung Terbaru Tahun 2023 Sajikan Ragam Varian Olahan Bakmie Super Enak

Tentang Kober Mie Setan

Kober Mie Setan, Jember merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie levelnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Pendirinya adalah Gemmy Ramadhan yang hingga saat ini masih menjadi owner franchise makanan pedas ini. Brand asli Malang ini dapat dikatakan sebagai pionir dari sajian menu mie setan. Bahkan beberapa nama menunya sudah dijiplak oleh berbagai brand yang hadir belakangan.

Syarat Franchise Kober Mie Setan

Berdasarkan bebera sumber, tidak ada syarat khusus untuk menjadi mitra franchise yang satu ini hanya membutuhkan beberapa hal dasar dalam membangun usaha. Persiapan utama yaitu lokasi yang strategis.

Sumber:

UPDATE TERBARU