Monday 29th of April 2024

Daftar Harga Menu Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto Terbaru 2023: Lengkap dengan Alamat dan Kontak Pemesanan

×

Daftar Harga Menu Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto Terbaru 2023: Lengkap dengan Alamat dan Kontak Pemesanan

--

ASCOMAXX.com – Pecinta mie ayam merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni Nabire - Jayapura Bulan April 2023, Berikut Cara Beli Tiket Secara Online!

Baca juga: Jadwal Film Bioskop SKA Pekanbaru Tanggal 24-26 Maret 2023, Disertai Harga Tiket dan Alamat Lengkapnya

Baca juga: Jam Keberangkatan Bus Murni Jaya Terbaru 2023 dengan Berbagai Rute Tujuan dan Harga Tiket

Tentang Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto

Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu mie ayam. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto

Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Purbalingga Food Center, Jl. Lingkar, Purbalingga, Purwokerto.

Jam Operasional Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto

Mie Ayam Hotplate Purbalingga Food Center, Purwokerto buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU