Monday 29th of April 2024

Daftar Alamat Cabang Mie Kiro di Kebumen Terbaru, Lengkap Ada Mie Manis dan Mie Asin Pedas yang Menggugah Selera

×

Daftar Alamat Cabang Mie Kiro di Kebumen Terbaru, Lengkap Ada Mie Manis dan Mie Asin Pedas yang Menggugah Selera

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal makanan satu ini, meskipun cabang nya belum sebanyak dengan salah satu pesaingnya, namun rasa mie disini tidak perlu diragukan. Untuk kalian penikmat kuliner pedas, menu makanan disini wajib kalian coba. Jangan lupa untuk berkunjung dibeberapa outlet berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Mie Kiro Kebumen yang kini cabangnya masih berada di daerah Kebumen saja, namun rasa, tak kalah dengan yang lainnya.


Mie Kiro sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Kedai Mie Kiro ini memang menyajikan kuliner mie dengan rasa pedas yang cukup digandrungi kawula muda di Kebumen.

Baca juga: Jadwal Film Bioskop SKA Pekanbaru Tanggal 24-26 Maret 2023, Disertai Harga Tiket dan Alamat Lengkapnya

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Kebon Ndalem Coffee & Eatery, Nongkrong Santai Ditemani Berbagai Jenis MInuman Kopi

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Antariksa Kopi Semarang, Hadirkan Coffe Shop dengan Pemandangan Indah Koa

Alamat Cabang dan Jam Operasional

Hingga saat ini, Mie Kiro sudah memiliki beberapa cabang. Mie Kirobuka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB. Jangan sampai telat memesan, ya!

Untuk kalian yang ingin berkunjung langsung ke kedianya, bisa datang ke Kedai Mie kiro yang berada di alamat berikut ini:

1. Jl. Yos Sudarso, Srampadan, Wero, Kec. Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

2. Jl. Kutoarjo KM.3.11c, Pekisen, Selang, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah

Sumber:

UPDATE TERBARU