Monday 13th of May 2024

Alamat dan Rute Lokasi Bioskop Cinepolis Medan Binjai Supermall, Cek Juga Jam Buka-Tutupnya di Sini

×

Alamat dan Rute Lokasi Bioskop Cinepolis Medan Binjai Supermall, Cek Juga Jam Buka-Tutupnya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Yang mau nonton di bioskop mana suaranya? Nah, kini kami akan menyampaikan informasi mengenai alamat dan rute lokasi bioskop Cinepolis Medan Binjai Supermall tahun 2023 yang wajib kamu tahu.

Sediakan snacking corner, Bioskop Cinepolis ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.


Baca juga: Daftar Harga Menu Pondok Kemangi Cibubur Terbaru 2023, Aneka Olahan Seafood Hadir Disini!

Baca juga: Daftar Menu Oma Opa Cakery Yogyakarta Tahun 2023, Ada Beragam Varian Ogura Cake yang Menggoda

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho Thin Berawa Bali, Paling Laris Menu Pho Bo dengan Extra Topping

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Medan sendiri jadi kota besar di Indonesia sehingga tak heran fasilitasnya sudah sangat terjamin termausk dalam hal hiburan.

Cinepolis merupakan restoran yang sepaket dengan teater pemutaran film sehinga kamu bisa menemukan jajanan menarik untuk digunakan sebagai teman menonton film favorit.

Alamat dan Rute Lokasi Bioskop Cinepolis Medan 

Alamat Lengkap:Jl. Soekarno Hatta No. 14, Binjai Timur, Medan. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan langsung saja ikuti informasinya di situs pesan antar makanan favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU