Thursday 16th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho Thin Berawa Bali, Paling Laris Menu Pho Bo dengan Extra Topping

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho Thin Berawa Bali, Paling Laris Menu Pho Bo dengan Extra Topping

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bali selalu menghadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada resto khas Vietnam yang menjadi unggulan disana. Yaitu, Pho Thin Berawa. Jika kalian berkunjung ke Bali jangan lupa untuk mampir kuliner satu ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner khas Vietnam yaitu Pho Thin Berawa yang saat ini cabangnya tersedia di daerah Bali.


Baca juga: Harga Menu Bong O Bong Jogja All You Can Eat Paling Recommended Tahun 2023, Cocok Buat Nge Grill Bareng Bestie

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti Gempol Bandung Terbaru 2023, Miliki Varian Rasa Berbeda dan Enak di Lidah

Baca juga: Harga Menu Star Steak (Steak House), Karanganyar Solo Terbaru Tahun 2023, Ragam Varian Steak Ekonomis yang Enak Banget

Pho Thin Berawa merupakan restoran Vietnam otentik yang menghadirkan berbagai kuliner atau makanan khas Negara Vietnam. Salah satunya adalah menu Pho. Pho bahkan telah menjadi simbol warisan kuliner Vietnam.

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Restoran ini juga menyajikan berbagai menu lain, seperti egg yokl, noodle, dan aneka makanan Vietnam lainnya yang dibanderol dengan harga yang cukup murah. Saat ini, restoran ini hanya memiliki cabang di daerah Bali. 

Terkait alamat lengkap, Restoran Pho Thin Berawa Bali berada di Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka setiap hari pukul 10.00 - 22.00 waktu setempat. Jika kalian ingin berkunjung, jangan lupa untuk datang lebih awal, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU