Saturday 20th of April 2024

Jadwal Film CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL Weekend 25-26 Maret 2023, Genre Horor Masih Mendominasi

×

Jadwal Film CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL Weekend 25-26 Maret 2023, Genre Horor Masih Mendominasi

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL weekend 25-26 Maret 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Tarif Layanan dan Treatment Orchid Spa BSD Tahun 2023 Perawatan Kecantikan Alami Untuk Tubuh

Baca juga: 7 Klinik SPA Terbaik di Alam Sutera Tangerang Terbaru 2023, Manjakan Diri Kalian dengan Perawatan Tubuh Disini

Baca juga: Gubug Marawati: Lokasi, Harga Tiket, dan Fasilitas Camping Persawahan Sajen Pacet

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk Cinepolis.

Cinepolis sendiri merupakan waralaba bioskop asal Meksiko yang bekerjasama dengan PT Cinemaxx Global Pasifik Tbk. Sejak tahun 2019. Sekarang, Cinépolis sudah memiliki 45 cabang di seluruh Indonesia dengan jumlah 225 layar.

Lokasi CINEPOLIS PACIFIC MALL TEGAL

Bioskop Cinepolis tersedia di Kota Jogja. Berikut alamat lengkapnya: Jalan Mayjen Sutoyo No 35, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal

Sumber:

UPDATE TERBARU