Thursday 9th of May 2024

Jadwal Bioskop Irian Kisaran XXI September 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Masuknya

×

Jadwal Bioskop Irian Kisaran XXI September 2023, Dilengkapi dengan Harga Tiket Masuknya

--

ASCOMAXX.com – Banyak film menarik yang wajib kamu saksikan di bulan ini. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop Irian Kisaran XXI September 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 73 Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Pertempuran di Depan Mata

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa I Shall Master This Family Season 3, Kelanjutan Kisah Keluarga Lombardi yang Semakin Seru!

Baca juga: Baca Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 18 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk XXI.

Untuk menambah informasi, XXI sendiri adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan.

Lokasi Irian Kisaran XXI

Bioskop XXI tersedia di Kota Kisaran. Berikut alamat lengkapnya: rian Supermarket Lt.3. Jln. Imam Bonjol No. 149. Kisaran Kab. Asahan. Sumatera Utara 21214. Telp. (062) 33443718.

Sumber:

UPDATE TERBARU