Friday 29th of March 2024

7 Klinik SPA Terbaik di Alam Sutera Tangerang Terbaru 2023, Manjakan Diri Kalian dengan Perawatan Tubuh Disini

×

7 Klinik SPA Terbaik di Alam Sutera Tangerang Terbaru 2023, Manjakan Diri Kalian dengan Perawatan Tubuh Disini

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Untuk kalian yang berada di sekitar alam sutera, Tangerang yang ingin mengunjungi tempat SPA, berikut ini akan kami berikan rekomendasi tempat spa terbarik.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.


Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Baca juga: Top 7 Tempat SPA Kelapa Gading Populer dan Memiliki Layanan Terbaik, Nyesel Banget Kalau Nggak Berkunjung!

Baca juga: Blow Art SPA Kelapa Gading Jakarta: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Baca juga: Delta SPA Jakarta, Tempat Spa Populer dengan Pelayanan Terbaik di Jakarta

Seperti berikut ini, untuk kalian warga Alam Sutera, Tangerang bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

7 Klinik SPA Terbaik di Alam Sutera Tangerang

1. Orchid SPA

Alamat lengkapnya berada di Ruko De Mansion Blok B3 - B5, Kunciran Alam Sutera RT 001, RT.001/RW.014, Panunggangan Tim., Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten. Jam operasional buka mulai pukul 10.00-23.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

2. NewSpa Lite Alam Sutera

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jalur Sutera,Ruko RJS Blok 29B no.17, Pakualam, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Jam operasional buka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

3. Happy Healthy Reflexology & Family Massage 

Alamat lengkapnya berada di Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera No.29A, Banten. Jam operasional buka mulai pukul 10.00-22.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU