Sunday 19th of May 2024

Harga Franchise ACK Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Viral dengan Omzet Menjanjikan

×

Harga Franchise ACK Fried Chicken Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Viral dengan Omzet Menjanjikan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise ACK Fried Chicken terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Harga Franchise Foodpedia Terbaru 2023, Bisnis Kuliner Kekinian dengan Omzet Menjanjikan

Baca juga: 3 Rekomendasi Franchise Ayam Goreng di Surabaya Harga mulai 20 Jutaan, Investasi Menguntungkan Modal Terjangkau

Baca juga: Harga Franchise JCO Donuts Indonesia Terbaru 2023, Lengkapi Syarat Ini Untuk Pendaftarannya

Tentang ACK Fried Chicken

ACK Fried Chicken merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Berdasarkan beberapa sumber, kuliner ini adalah makanan olahan berupa ayam goreng krispi yang terkenal di Bali. Sejak dibuka pada 1 April 2015, ACK mulai populer di kalangan masyarakat Bali.

Outlet ACK pertama kali berlokasi di Jl Jempiring, Desa Darmasaba, Abiansemal, Badung, Bali. Kuliner ayam goreng populer ini didirikan oleh I Made Artana. Hingga kini, ACK sendiri telah memiliki lebih dari 200 outlet.

Untuk menambah informasi, nama ACK sendiri diambil dari singkatan Aku Cinta Kamu, atau bisa juga sebagai singkatan dari Ayam Crispy Kriuk. 

Bisnis ini juga membuka kemitraan bagi yang berminat. Lantas, berapakah harga franchisenya?

Sumber:

UPDATE TERBARU