Thursday 25th of April 2024

Konser Slipknot di Singapura Batal, Band Heavy Metal Ini Akan Manggung di Jakarta 2023 Mendatang

×

Konser Slipknot di Singapura Batal, Band Heavy Metal Ini Akan Manggung di Jakarta 2023 Mendatang

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan ulasan pada artikel kali ini yang membahas tentang batalnya konser band Slipknot si Singapura yang rencananya diadakan tahun 2023 mendatang. Cek informasi selengkapnya di sini.

Buat penggemar musik heavy metal, pasti sudah tak asing dengan band rock asal Amerika yang satu ini. Bagaimana tidak, topeng ikoniknya tentu bikin penggemar musik tanah air makin penasaran.


16 Desember 2022 kemarin, LAMC Production mengumumkan bahwa konser band yang satu ini batal. Direncanakan jadi bagian Singapore Rockfest, Slipknot sudah gagal manggung 2 kali sejak Covid.

Kini mereka hanya bisa menyaksikan konser Slipknot di Hammersonic Festival Jakarta selama dua hari pada 18-19 Maret 2023 mendatang.

Baca juga: Nonton Telefilm Isteriku Miss Sally (TV1) Full Episode Sub Indo, Ketika Nikah Back Street Malah Bikin Kisruh Rumah Tangga

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

Baca juga: Sinopsis Telefilm Isteriku Miss Sally (TV1), Janna Nick dan Hafreez Adam Jadi Pasangan Suami Istri Kocak

Kabar gembira ini disambut dengan antuasias para penggemar band rock tanah air. Akan tetapi ada pengumuman yang membuat para penggemar harus lebih bersabar lagi.

LAMC Production memberikan pengumuman resmi melalui keterangan tertulis. Mereka mengumumkan tentang pembatalan konser di Singapura. Hal ini dikarenakan adanya permasalahan logistik yang tak kunjung selesai.

"Setelah berbulan-bulan mencoba menyelesaikan masalah logistik dengan segala upaya terbaik dari semua orang yang terlibat, konser Slipknot di Singapura tidak mungkin dijadwal ulang," kata LAMC Productions.

"Slipknot hanya bisa tampil dalam satu pertunjukan di Asia Tenggara, yakni di Hammersonic Festival, Jakarta, pada Minggu, 19 Maret 2023," ujar mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU