Saturday 20th of April 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 429 Bahasa Indonesia, Kemunculan Tak Terduga DG

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan link baca manhwa Lookism chapter 429 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Lookism sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going. Manhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga kini di Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.


Baca juga: Link Nonton Donghua Against the Sky Supreme Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Donghua Against the Sky Supreme Episode 156 Sub Indo, Pertarungan Tan Yun Dibatalkan Raja

Baca juga: Nonton Serial Alice in Borderland Season 2 Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Menguak Misteri dari Borderland

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 429 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Yang suka dengan komik aksi merapat! Kali ini kami hadirkan manhwa terbaru buat menemani musim dingin kamu di bulan Desember ini biar lebih hangat.

Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU