Wednesday 8th of May 2024

Daftar Lagu Dream Theater Band Rock Kesayangan Mulai Dari Album Pertama Hingga A View From The Top Of The World

×

Daftar Lagu Dream Theater Band Rock Kesayangan Mulai Dari Album Pertama Hingga A View From The Top Of The World

--

ASCOMAXX.com - Yang gemar mendengarkan Dream Theather sini merapat! Buat pecinta musik rock kembalinya Mike Portnoy ke dalam band metal progresif Dream Theater yang sudah mempunyai ratusan lagu tentu sebuah kabar gembira!

Lagu-lagu Dream Theater tergabung dalam album yang rilis mulai tahun 1989. Karya band asal Amerika ini terdiri dari album studio dan live concert, dikutip dari laman Dream Theater.


Terakhir kali, Dream Theater baru saja merilis video musik resmi untuk lagu lain dari album studio ke-15 mereka, A View From The Top Of The World.

Baca juga: Chord Kunci Gitar Lagu Perfect - One Direction, Cocok Banget Untuk Ngegombalin Ayang

Baca juga: Download Perfect - One Direction MP3/MP4 Gratis, Lagu Boy Band Populer yang Kembali Viral di FYP TikTok

Baca juga: Lirik Lagu Perfect - One Direction dan Terjemahannya, Miliki Makna Romantis Untuk Pasangan

Answering The Call adalah video kelima yang dirilis dan tontonan CGI lainnya yang dibuat oleh kolaborator lama Wayne Joyner.

Lagu tersebut telah menjadi favorit penggemar. Kini, Dream Theater menggelar tur terakhir untuk tahun 2023 dalam tur "Dreamsonic". Trek 29 kota menampilkan tamu istimewa Devin Townsend dan Animal As Leaders untuk tontonan musik progresif keliling.

A View From The Top Of The World dijelaskan dalam siaran pers sebagai "pencapaian musikal terbaik Dream Theater, memperluas sound yang mereka bantu ciptakan sambil mempertahankan elemen yang telah mengumpulkan penggemar setia mereka di seluruh dunia."

Sumber:

UPDATE TERBARU