Wednesday 15th of May 2024

Band God Bless Rilis Video Klip Animasi Bertajuk Semesta Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke 50 tahun

×

Band God Bless Rilis Video Klip Animasi Bertajuk Semesta Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke 50 tahun

--

ASCOMAXX.com - Penggemar band rock legendaris yang satu ini merapat! Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terkait comeback God Bless yang gegerkan penggemar dengan kehadiran MV terbaru dengan tema animasi. Yuk simak selengkapnya di sini.

Grup musik legendaris God Bless merilis video musik untuk lagu terbaru berjudul Semesta. Pasca merilis single Semesta dalam format FMA (Fractional Music Asset) pada 16 Desember 2022 kembali hebohkan penggemarnya.


Band rock God Bless yang beranggotakan Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman, dan Fajar Satritama. 

Baca juga: Harga dan Jadwal Tiket Konser Tulus 2023, Tur 11 Kota Untuk Perayaan 11 Tahun Berkarya di Industri Musik

Baca juga: Mengenal Alat Musik Tradisional dari Jawa Tengah, Ada Apa Saja?

Baca juga: Sinopsis Film Hero (2022) Adaptasi Drama Musikal Tentang Perjuangan Seorang Aktivis Korea Melawan Kependudukan Jepang

Video klip animasi Semesta ini digarap oleh Rezadumbi dan Izzad SyahM, dua orang animator muda. Hal ini dilakukan sebagai langkah awal God Bless dalam memasuki dunia web3 menuju ke 'meta semesta' atau lebih dikenal dengan metaverse.

Perilisan FMA dan video musik animasi oleh God Bless mengikuti perkembangan jaman. Dalam era karirnya yang panjang band rock ini terus merespons setiap perkembangan teknologi dunia musik khususnya media rekaman, mulai dari cakram piringan hitam, kaset, CD, DSP dan kini FMA.

Sumber:

UPDATE TERBARU