Friday 10th of May 2024

Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11 Sub Indonesia: Jadwal Rilis dan Link Nonton Gratis Untukmu!

×

Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11 Sub Indonesia: Jadwal Rilis dan Link Nonton Gratis Untukmu!

--

Nonton Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11 Sub Indo

Musim pertama anime Shinka no Mi telah tayang di musim gugur 2021 tepatnya di bulan Oktober hingga Desember. Sebelumnya, juga telah diketahui jika Shinka no Mi diterbitkan versi manga yang rilis di situs Web Comic Action dengan orang yang mengerjakannya adalah Sorani di bulan September 2017.

Lebih lanjut, diketahui di acara Crunchyroll Expo 2022 , sebuah video spesial untuk season kedua dari Shinka no Mi: Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei diterbitkan. Video tersebut mengkonfirmasi bahwa pemutaran perdana terjadwal untuk musim Winter-2023 (Januari-Maret) di Jepang dan perubahan tim produksi.


Dalam perilisan episode 11, anime Shinka no Mi season 2 akan hadir di tanggal 24 Maret 2023. Jika kamu ingin mengetahui kelanjutan perjalanan kisahnya di season 2, langsung saja akses di tautan link berikut ini.

NONTON DI SINI

Baca juga: Spoiler Anime Shinka no Mi Season 2 Episode 11, Semakin Seru! cek Bocorannya Disini

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo, Ritsu dan Fumiya Bertemu Kembali

Baca juga: Link Nonton Variety Show Kick a Goal Full Episode Subtitle Indonesia, Tayangkan Keseruan Pertandingan Tim Sepak Bola Wanita

Nah, itu dia sekilas ringkasan informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton dari anime Shinka no Mi di season 2 episode 11. Jangan lupa selalu ikuti perjalanan kisah terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU