Friday 29th of March 2024

TAMAT! Link Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo, Ritsu dan Fumiya Bertemu Kembali

×

TAMAT! Link Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo, Ritsu dan Fumiya Bertemu Kembali

--

ASCOMAXX.com - Drama Jack o' Frost (2023) kini banyak diminati oleh penonton setia drama karena ceritanya yang menarik. Apalagi disetiap episode baru selalu menghadirkan kisah yang semakin seru. Seperti pada episode 6 yang akan tayang 31 Maret 2023, yang juga menjadi episode akhir drama ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Jack o' Frost (2023) merupakan drama Boys Love dari Jepang yang disutradari oleh Yasukawa Yuka dan Takahashi Natsuki. Drama ini memiliki genre romance, yang akan tayang perdana mulai 17 Februari 2023. Total durasi yang akan ditayangkan adalah 30 menit disetiap episodenya.

Drama Jack o' Frost memiliki judul asli dalam bahasa Jepang adalah ジャックフロスト, selain itu judul lainnya yaitu Jakku Furosuto dan Jack Frost. Drama ini dibintangi oleh aktor berbakat Jepang, diantaranya Honda Kyoya dan Suzuki Kosuke sebagai pemain utama.

Baca juga: Link Nonton Variety Show Kick a Goal Full Episode Subtitle Indonesia, Tayangkan Keseruan Pertandingan Tim Sepak Bola Wanita

Baca juga: Link Nonton Kick a Goal Episode 85 Subtitle Indonesia Variety Show Sepak Bola Wanita Seru! The Giants Menunjukkan Taringnya

Baca juga: Spoiler Esaret Episode 75-76 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Subtitle Indonesia

Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo

Drama ini mengisahkan tentang seorang ilustrator bernama Okusawa Ritsu dan salesman Ikegami Fumiya. Mereka bertemu di sebuah kedai kopi tua dan akhirnya jatuh cinta dan hidup bahagia bersama. Namun, kesalahpahaman perlahan muncul antara Ritsu, yang hidup bebas, dan Fumiya, yang terpengaruh olehnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU